Kamis, 06 Desember 2012

5 Kunci menjadi seorang Web Designer

 


Ketika orang datang ke situs web Anda untuk informasi, atau mencari solusi untuk masalah, situs Web Anda harus mudah dinavigasi, dan terlihat profesional untuk membuat kesan pertama bagi orang-orang datang ke situs web Anda, berikut 5 kunci penting untuk desain website.

1) Hindari penggunaan halaman intro
Ketika orang datang ke situs web Anda, Anda ingin membuatnya mudah bagi mereka untuk mengakses, dengan menggunakan halaman intro bagi mereka untuk klik lagi untuk mengakses situs Web Anda, membuatnya lebih mudah bagi orang untuk keluar dari situs web Anda, karena mereka tiba di sebuah halaman yang tidak berhubungan dengan apa yang mereka cari. Halaman intro biasanya memiliki gambar yang sangat indah dengan kata-kata seperti “selamat datang” atau “klik di sini untuk masuk”. Pada kenyataannya, mereka hanya itu. Tanpa tujuan yang nyata, jangan biarkan pengunjung Anda punya alasan untuk klik pada tombol “BACK”! Beri mereka nilai situs Anda di depan tanpa halaman intro.

2) Hindari penggunaan terlalu banyak iklan
Ketika mereka tiba di website anda, dan melihat banner setelah banner, dan iklan popup, dan gimmicks iklan lain di luar sana. Anda akan kehilangan pelanggan potensial Anda, dan dalam kebanyakan kasus terjadi pada setiap orang yang datang ke website Anda. Orang secara otomatis dilatih untuk mengabaikan banner, atau popup, dalam banyak kasus, dan berpikir bahwa apa yang mereka cari di tempat pertama tidak ada di sini, sebagai gantinya, menyediakan lebih banyak konten berharga dan menambahkan link afiliasi yang relevan dalam konten Anda, dan biarkan pengunjung merasa bahwa mereka ingin membeli bukan didorong untuk membeli.

3) Easy Navigation
Website Anda perlu begitu mudah digunakan, bahkan seorang anak kecil harus tahu cara menggunakannya. Tinggal jauh dari menu berbasis Flash yang rumit atau multi-tier menu dropdown. Jika pengunjung tidak tahu cara menavigasi, mereka akan meninggalkan situs Anda. Keep it simple seluruh situs Web Anda. Jangan membuat sulit bagi orang untuk menemukan apa yang mereka cari; buy menghabiskan 10 menit mencari link yang membawa mereka ke informasi.

4) Lacak pengunjung
Bagian penting dari situs web Anda untuk melacak di mana orang-orang datang dari, untuk mengklik ke situs Web Anda, dan di mana mereka menghabiskan waktu paling banyak. Sebuah alat yang hebat untuk melakukan hal ini disebut Google analytics, dan akan melacak setiap detail dari mana orang-orang menghabiskan waktu paling banyak di situs web Anda, dan di mana lalu lintas situs Web akan datang dari, ini adalah kunci yang sangat penting untuk desain website. setiap online website menggunakan alat pelacak yang terbaik di dunia, yang merupakan perangkat analisis Google, dan bagian terbaik tentang cara menggunakan perangkat yang besar ini, adalah bahwa it’s FREE untuk digunakan pada semua situs Web yang Anda suka.

5) Killer Konten
Untuk orang-orang datang kembali ke situs web Anda, Anda harus menyediakan konten gratis yang berharga, bahwa orang akan suka membaca dan mendapatkan sesuatu dari apa yang Anda tawarkan, membangun hubungan dengan orang-orang datang ke konten yang besar, sehingga mereka mencintai konten Anda, dan terus kembali ke situs web Anda untuk lebih banyak konten dari hari ke hari, dan percaya Anda dalam jangka panjang.

Sumber: http://www.skinpress.com/Mag-Demo/5-important-keys-to-website-design/

1 komentar:

  1. kalau nemuin blog yang terlalu banyak iklan apalagi sampai menutupi sebagian artikel biasanya langsung Saya close

    BalasHapus