Rabu, 01 Oktober 2014

Now Open KP Files

Jual Game PC/ Laptop, Anime, Film
Like our page here yah
https://www.facebook.com/KPFilesSalatiga
COD Salatiga.. Luar kota + ongkir hehe
Dijamin puas.. Daftar harganya ada di halaman
Need your Support. Thank you. Please like hehe

Open the Page, Like and Order the Game.
Bisa pesen by request :)





Senin, 02 Juni 2014

Materi Aljabar Linier Matriks

Materi dapat diunduh disini ya untuk Mata Kuliah Aljabar Linier & Matriks..
Semoga membantu. Jangan bosan-bosan ketemu saya ya.. Karena saya tidak membosankan orangnya :v

Senin, 26 Mei 2014

Tutorial Photoshop

Buat temen - temen yang pengen belajar photoshop ini ada tutorialnya. Ngga begitu lengkap sih tapi mungkin bisa membantu temen - temen yang pengen belajar dasar dari photoshop. Monggo diklik link ini. Semoga membantu :) #HappyPhotoshop

[PBO-B] Tugas Pertama

[Reminder]
Buat temen2 di Prak. PBO B (Selasa, 17-19) yang belom tau ada tugas ini tugasnya :
1. Instal java + Netbeans (jangan lupa diprintscreen)
2. Dikumpul dengan Subject dan Nama file seperti ini
Tugas1_PBOB_NIM.doc / docx
3. Dikumpul ke 672012044@student.uksw.edu
4. Deadline hari Rabu, 28 Mei 2014 jam 23.59 toleransi sampai 00.00 / 24.00
Bisa pas jam deadline dapet bonus.
Note :
- TIdak ada tugas susulan
- Telat dari batas waktu tidak diterima
- Salah subject / nama file nilai dikurangi.
‪#‎BudayaDisiplinAkut‬
Maap telat kasih kabar. Palingan juga sks hehe..
Selamat mengerjakan.

Jumat, 11 April 2014

Nilai Prak SBD-B dan SBD-G

Mohon perhatian bagi mahasiswa :
Prak. Sistem Basis Data B (Senin, 16 - 18)dan
Prak. Sistem Basis Data G (Jumat, 09 - 11)

Silahkan cek nilai di:
a. Kelas B
b. Kelas G

Bagi yang mau protes nilai silahkan bicarakan baik - baik ndak usah pake ngomel (apalagi nyolot hahaha) ke saya via Twitter (@kresnaprasma) ato Facebook ato ini (085727187957)

NB : Bagi yang lewat sms silahkan sertakan NAMA dan NIM kalo mau protes kalo ngga pake itu pas sms ndak bakal saya bales.

Terimakasih atas kerjasamanya selama satu semester kiranya apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat buat kuliah dan kehidupan temen - temen didepanya. Jangan kapok kalo ketemu saya lagi nanti di asistensi yang lain hahahaha... Tuhan Memberkati kalian semua.

Senin, 07 April 2014

[sbd-g] Tugas Perbaikan Nilai

Monggo silahkan download tugasnye disini

Ketentuan :
1. Kerjakan sendiri
2. Kerjakan sesuai ketentuan sehingga menghasilkan query yang pas sesuai dengan gambar
3. Dikumpul hari Kamis, 11 April 2014 jam 12.00
4. Format subject dan nama tugas SBDG-Last-NIM.txt (pake notepad aja)
5. DIkumpul di email 672012044@student.uksw.edu

Terimakasih atas kerjasama selama 1 semester ini.
Semoga ilmunya bermanfaat buat kuliah kalian mendatang ya :)
Kalo ada dari tutur kata dan perilaku kami selaku asisten yang tidak berkenan, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya. Sukses buat kalian semua. Tuhan Memberkati

[sbd-b] Tugas Terakhir kelas B

Silahkan download SQL dan soalnya disini

ketentuan : 1. kerjakan sendiri 2. kerjakan sesuai perintah 3. query hasil di-copy ke NOTEPAD, dengan nama sbdb_lat8_nim.txt
4. kirim ke 682010004@student.uksw.edu dengan subject : sbdb_lat8_nim
5.deadline :hari Rabu, 9 April 2014,jam 23.59 Waktu Indonesia Bagian Google 6.copas, edit = 0 happy query


Terimakasih atas kerjasama selama 1 semester ini dengan dikumpulkannya tugas ini maka pada hari Kamis, 10 April 2014 akan diumumkan nilai untuk Prak. SBD kelas B (Senin, 16-18) :)
Kalo ada salah - salah kata dan perilaku kami para asisten yang ndak berkenan dihati teman - teman semua kami selaku asisten minta maaf yang sebesar - besarnya. Thank You for this Semester :) GBU All